Sunday, October 19, 2008

Kapan Donor darah ya???

Awal kenal donor darah jaman gw STM, kelas 2 an kali ya-ga penting-.
Pas gw mo ngikut, gw sempet rada "ga" banget ama jarumnya yang segede pulpen itu.
Tapi karena niatnya Amal Ma'ruf Nahi Munkar-ceile- gw coba daftar tuch.
Dengan keyakin diri, ama dokternya-yang kurang ramah-gw ditanya bout penyakit yang pernah gw derita. Terus pas dia nge-cek mata gw-yang indah ini-ternyata saudara-saudara...gw ditolak, karena gw sendiri kurang darah, karena mata gw pucet...huahua...badan indah, kayak sapi yang mo dikorban gini....ternyata kurang darah...kasian banget gw...next time ya....
Tapi setelah gw inget-inget ya, gw pucet bukan karena kurang darah, karena dah illfeel ma jarumnya ntu....
So dont judge me by my look ya....:*
The second change is coming. Harap-harap cemas, melangkah kaki buat donor, beberapa waktu after my bad first impession itu.
Gw mantep buat ga ngeliatin jarumnya-dengan harapan ga pucet-. Gw maish tahap wawancara aka tanya jawab. Eh, ternyata karena gw habis "dapet", jadi ga boleh. Sedihnya...
After years in Jakarta. Ada instansi yang ngadain donor darah.
Gw mo ngikut lagi.And hasilnya, tetep, gw ga layak ikut donor darah. Gw shock, ini yang ke-3 kalinya gw ditolak. Malah gw dianjurin banyak makan "ati" buat nambah darah.
Until now, gw berusaha makan "ati", tapi amisnya itu loh, ga ketulungan, jadi tetep ga suka ati. Kayaknya nyari multivitamin penambah darah ney.
Secara kakak gw, jaman hamil dianjurin banget megkonsumsi penambah darah-nasib-.

No comments: