Saturday, February 26, 2011

Seminggu tanpa nasi..

Alhamdulilah..sugesti dari mili memang mepengaruhiku..bahwa makan nasi bikin linglung..dan saya memutuskan to not consume rice..jadi terakhir saya makan nasi adalah malam minggu kemaren..dn dr situ saya g makan nasi, tapi memang trganti dengan mi, ubi, ato kentang..ya tp lmyn lah dr pada smua masuk perut..
Utk berat badan saya merasa tdk pengaruh banyk,turun stngah kg, tapi d perut kerasa enteng banget, ga ganjel..tiap hr pun bs bab lancar..
insaAllah mo lanjut ampe seterusnya..karbohidrat cukup masuk lwt wujud laen saja, dr cemilan bukan makanan utama lagi..
Untuk olh raga blm dpt solusi, dr sami, mb sani, mili, ternyata blm bisa brkomitment mngkuti keinginan saya..dn saya pun g mau memaksa..y sudhlah..saya sdg mngisi waktu saya utk memasak, sdg mncoba membuat cemilan spy bs berbagi, dan mensugesti diri sdr juga bhwa masak sdr lbih sehat buat perut, buat turnin brt badan dan smg aja buat kantong..
Planing k depan saya mncba utk berolhraga ringan d kamar, pling ga setengah jam saja, set up dan barbel..insaAllah bisa..smbil nnton tv lah..smngat umm...turunkan bert badanmu..wisuda depan mata...=)

No comments: