Thursday, February 3, 2011

Jodoh oh jodoh..

After si duo brindils mudik, saya juga mrncanakan liburn saya..dimulai dr shopping dan slnjutnya luluran..dan yapp...sgl sst berubah..d saat yg laen rajin lembur nyari duit..saya malah enak2an ngabisin duit..xixii
Dan kembli mslh jodoh..bbp hr terakhir saya intens dengan ten masa smp dgn panggilan mbahe..saya g ngerti pasti di spt apa..tp yg pasti dia secara terag2an mau pdkt sama saya..wiww..brani skali anda, kk klas saja sy tolak halus..huehueee
So, sy cm brpikir buat jlin slturhmi saj.gmn k depannya terserah Allah saja..dan bbp kali dia mo maen k tptku ada saja yg bikin saya g bisa..enthlah..saya krng bgtu dpt kemmistry nya..*krn mash terngiang2 ama siganteng..xixiii
Whatever lah..like roma said, a man can handle words..so, i do what i want aja lah..saya g suka cowk yg tll ngoto kyk gtu..temenan dululah..kena aja kagak..plus sdkit background dia yang mantan gali..huxhux..
Y wess...besok sy mudik..saya mo maen m tmn2 yg kmrn g smpt ktm..ktm s ganteng lg g ya..*ngareepppppp

No comments: