Monday, February 14, 2011

I get the feeling

Sebenarnya apa sih cinta itu? Dan apa yng dirasakan oleh mereka yg katanya mencintai itu..??
Apakah ketika aku mihat update nya aku berdebar d sebut cinta? Apakah ketika aku dengan ketidaksukaan aku melihat dia mereply wanita ato bhkan trhadap tmn pria pun itu disebut cinta? Ato yang seperti apa? Karena ketika aku bertemu dengannya aku tdk merasakan apa2..ato hanya kecemburuan sesaat ku saja..tapi kenapa berulang dan berulang..
Ato ketika dia yang selalu ada buatku, mendengarkanku, memarahiku, menasehatiku..ada cinta d antara kita?
Ato ketika aku terpesona dan ngelamun sesaat dan mengagumi segala keindahan fisiknya..inikah cinta?
Karena yang kutau cinta itu memberi, dan kalopun menerima, itu adalah suatu bonus..
Ketika Tuhan sangat mencintaiku dengan sgl pemberiannya, seperti orang tua yang selalu memberi anaknya cinta kasihnya tnpa mngharap kembali..
Hummm..cinta oh cinta..saya tdk tahu anda seperti apa anda...

No comments: