Wednesday, January 26, 2011

salah orang **keGRan



jumat kemaren 21012011, aku mudik, brngktlah aku k senen SENDIRIAN **jahatnya ga ada yang nemenin =(. dan semua memang ada hikmahnya..
duduklah  aku d ruang tunggu senen yang ternyata sudah bnyk prbaikan interior, bersih, dan kondusif. dan tibalah saatnya pikiran error ku datang..huehue..dari arah depan sebuah sosok ganteng yang jalan k arah gw..tumbuhlah pikiran aneh gw..**andaikan gw mudik brng nih co, pasti nyenengin..eng ing eng..dia bneran nyamperin gw, gw mikir dia mo duduk d samping gw..tiba2 petir menyambar..DUARR!! kamu umriyah to???...HE??kok ada cowokganteng kenal gw sih..tuingg..pasti kk kelas nih, dah tuh..ngenalin diri deh gw..dan ternyata dia temen seangktan gw..di kerja d jkt, brng tmn2 mesin yg laen dan skr sdng proses kerja di indonesia power..^_^
hahhhh..dunia mng sempit..dan gw memutuskan y udah deh..dia banyak cerita ttg krjaannya..dan pisahlah gw krn kereta datang..huxhx..**lebe..sem,oga ktm d smg..klo ktm...
dan pagi2 alhmdlilah nympe smg..eh ktm lagi d musola..**jodoh mng g kmn..^_^ terus dia nemenin aku sampe dapet angkot..babay cowokgantengtemenseangktan ..smoga bisa memilih pekerjaan yg sesuai ya...

No comments: