Monday, January 3, 2011

Happy nu yearrr...

Aku bukan yg ngerayain HNY sbnrnya..hanya saja aku anggep ini bagian dr kita untuk introspeksi. So, kebeneran sblum HNY au kmpul brng tmn2 karaokean di Limelight, lumayan lah dpt tarif 7(rbuan perjam untuk 3jam..pulang mlm ape jam 1an.
Lanjut jumat alhmdulilah setengah hari..pulang gontai krn g ada temen..akhirnya hanya tdur saja..dn sukurya dewok dn mb antul g jd mudik.
So, dwok tekpar dn aku brng mb ana k cepe..yaAllah..naudubilah..ramenya engga ketulungan..
Hari pertama 2011 cm tdr shrian..lnjut brng dewok k cepe ngliatin kmbng api yg indahhh banget..
minggunya.. Aku jalan breng iswanto, roma,mas alf k the jungle..rame bgt duehh..ngider bogor seharian..alhamdulilah ya Allah..aku bs kmpul dgn shbt2 ku d moment seperti ini..
*note : YUSI NIKAH 9 JANUARY..MOGA LANCARRR

No comments: