Wednesday, January 26, 2011

mudik gw..22012011-26012011

mudik gw..
banyak cerita mudik gw kali ini, dari cuti 3 hari sampe semua rencana yg gw batalin karena bener benr family time.
mbak gw operasi amandel, mb satu lagi jatuh dari motor..ya Allah ada2 aja ..alhasil gw jaga rumah ama bapak gw..dari masak, bersih2 rumah, tidur sendirian..huahua..mnyedihkan..
tp g p2 lah..d bnding mbak gw yang paling gede..dia sampe g pulang hmpir sminggu..ninggalin anak dan suami nya..spy bs nmenin emak gw d rs..krn mbakku kasian ama emak gw..huhuxx..jd ngrasa brsalah g bs ada buat mereka..
so, ujung2 nya ya kmren aku nymptin k smg siang, aku mampir k samsung semarang, ktm nur, ama k tpt mbakku..sampe mlm ktm retno ama hafid ngnter tahu nya..alhmdulilah..semua brjalan lancar..sampe jkt sehat walafiat ..cukup istrht dan tidur ^^

No comments: