Thursday, January 27, 2011

Ketika sudah mulai berubah..

Mudik kali ini adalah mudik terlama saya, dgn cuti 3 hari, saya merencanakan sedemikian rupa untuk mengunjungi mbak2ku bahkan untk mampir k yogya..walhasil, ternyata mbakku musti operasi dan sampai sekarang lum ada kepastian ..uhh..mesakke mbakku dan emakku..semoga lancar ya Allah..
So, jujur utk mudik ku ini bener2 family time but not quality.saya juga rumah, tp emak saya ga ada..ditambah waktu saya mau k jakarta, emak dan bapak saya melepas saya sampai gerbang rumahsakit..huxhux..sedih..dan saya mulai menyadari saya butuh mereka tanpa saya tahu, mereka butuh saya tanpa saya tahu..
Baru mudik kali ini saya merasa kurang, saya merasa waktu begitu cepet..ya Allah..bgtu keras kepala saya hingga menutup hati saya untuk tidak kangen dan butuh..karena rasa butuh itu membuat saya lemah..
Ditambah ketika saya mampir k mbak smg, ponakan saya nangis, g mau saya pergi, padahal saya jarang bertemu dengan dia...huxhuxxxx...miss my family much.. *kayak mimpi ketemu mereka..

No comments: