Sunday, September 14, 2008

Get cold....

Week End ini bener-bener jadi break time gw...kenapa??? Karena gw kena Cold Attack. Orang kos gw udah 2 orang yang terjangkit, and me... Lately... Still thankGod, soalnya gw bisa ikut taraweh jamaah di komplek gw... Hmmm, what a missing moment, at sometimes.... So, cold-gw dimulai pas gw sahur sabtu pagi, and then pas bangun, kepala berat nya pake banget.... Untungnya that day mendung, so di kosan gw ga terlalu panas gitu... The next day, flu gw udah lumayan, palagi hari itu ujan, jadi enak banget buat tiduran along day to re-charge kondisi badan gw... This weekend juga, I realize a thing. About my friendship, about them, and what they want. Just try to understand it. And I make a conclusion, and I think just me-enough that know about it.... Well, gw emang paling ga suka kalo tidur gw terganggu dengan hal2 yang mungkin buat gw...ya rada kurang penting or iseng gitu...For example, tmen gw telpon pas jam sahur, and just discuss something that we can do at normal hour...ya, tetep gw coba menghargai upaya dia to call me...even gw musti susah payah ngumpulin nyawa... A few days ago, gw nonton KickAndy yang lagi re-view Laskar Pelangi the movie, so, pengen ikut nge-reviev nih, tapi ngumpulin materi dulu dech.... Flu gw alhm dah rada entengan, so, get better Umrie....

2 comments:

Anonymous said...

wuih wuih.. jadi serem nelp2 umi di jam2 genting. LASKAR PELANGI tak bisa di katakan dengan kata2.

pasti di bantalnya bnyk ingusnya slruuppp *menjijikan ah* hiiii

Umriyah said...

iswi jorokkk....
Sejorok2nya....

cant wait laskar pelangi...