Wednesday, September 24, 2008

Buka bareng temen-temen STM

Alhmdulilah...Bu-bar berjalan dengan lancar. Walopun dengan diiringi dengan kasu2 yang sebenarnya kurang begitu jelas buat gw.
Yup hampir 10 hari gw vacuum nge-blog, gw lagi sibuk ma lab kuliah and tugas. Dmn gw musti ngejar waktu ama kerjaan juga. Aplagi mo lebaran, mudik gini, musti ngejar target banget. All work must finished no pending.
"Duh Um, gw beneran meriang neeh...."-bodo', salah satu yang usul ngadain nih acara kan die.
"Si sum kayakya ga ikut dech"-itu kan die, pokoknya elo musti dateng. Awas aja kalo ga dateng, tunggu tanggal maennya. Dengan penuh emosi juwa yang meluap-luap sampe2 lupa kalo lagi puasa, untung ga langsung makan, huehe…ngarep.
"Is, katanya lu ga bisa dateng ya??awas ya klo lo ga dateng. Ni acara gw pindah demi elo biar bisa dateng. Kalo kalian ga dateng, berarti kalian ga ngehargai usaha gw"
Beneran nih, gw bener2 emosi gara2 dua kadal ga jelas itu. Yang satu suka iseng ga jelas, yang satu lagi nanggepin serius, weleh2...Pusiing—pusing—kumemikirnya...(lagu nashid).
Participant : Umri, Roma, Isw, Algi, Ida, Daeng, Topan, Santi, Prapti, Rizki

4 comments:

Anonymous said...

Wah... buka bersama di parkiran yang tak kan ku lupa tuh um... huks

Umriyah said...

yup...yang penting kan kebersamaanya...:X

Alvaromano said...

gua meriang beneeran tahuuuuuu

Umriyah said...

iye..merieng...bawaan males mendekati injury time kalo janjian...



Tapi dimaafin kok...kan lebaran...