Wednesday, September 24, 2008

Buka Bareng temen-temen kampus

LJB...
Istilah yang baru gw denger semalem dari si"centil" Tina. Lebay, Jijay, Bajaj....
So, let introduce first. Di kampus, boleh dibilang gw nemu komunitas yang dah "klik" ma gw. Mari bahas satu2...
Tina : si Lebay, lemot, lama nyambungnya, salah satu objek penderita. anak TI senagkatan gw, and seumuran juga. Anak Jakarta asli. Pinter, bisa diliat dari kacamata nya yang lumayan tebelll-padahal ga jaminan ya???
Ari : si Jijay, seangakatan gw juga, SI. Yang gw inget banget dari Ari, adalah karena gw pernah salah denger waktu dosen manggil nama dia. Gw dengernya Franciskus Ali (suatu perpaduan nama yang aneh), padahal aslinya Fransiskus Ari...hehe...sorry.
David : si Bohay, chinesse, gempal, keturunan jawa. Tahun depan mo nikah ni...sikapnya ga sesuai umurnya, kayak duplikatnya si "Po"-kungfu panda....
Yo : Kalo clan Ganda dah ngumpul satu kelas, bingung2 dah. Ganda Putra, Ganda Saputra, plus Yohannes Ganda Djiputra. Kan??Makanya kita2 manggilnya "YO". Sikapnya yang lebih dewasa dari yang laen, padahal umurnya setahun di atas gw....
Aris : Mas ex-freelance yang akhirnya kerja di tempat Yo. Pinter dalam hal programming.
Eko : Anak Indosat yang hiper-aktif, angkatan pling ja-dul di anatara yang laen. Pinter tapi males. Sikapnya yang konyol, and malu2in, ato mempermalukan orang laen malah...
Tiwi : Pacar nya Eko, ga banyak omong, penikmat suasana.
Wlly : William. Kerja di accesories HP, Chinesse, sok javannese.
Dalikin : Penggemar cewek2 ekonomi, kayaknya tipe2 girl hunter.
Julia : Aka Jupe. Paling muda, pendiem, pinter.
Agny : Sekantor ma gw,seruangan, sampingan malah, seangkatan, sejurusan, dulu sering sekelas….
Ato : Pacar mbak Agny, ex-sekantor...
Dian : Sekantor, paling ga suka kalo di panggil "Yang" ama Ari, logatnya beda katanya...hehe..
Umi : Sangat menikmati suasana klo udah ada yang di kerjain.
Mbak Vera : Pacar David, bukan anak BL, tapi rame.
Mbak Riris : Pacar Yo, bukan anak BL,..wellcome to community mbak…
Jadi, semalem kita bu-bar, lebih tepatnya ma-bar….makan bareng, di Senayan City, lagi. Rencana yang bener-bener dadakan banget, bermodalkan ide bos Aris, lanjut ke konfrens YM di jam kerja. Make a deal, and jalan deh….dan itu persis seharis sebelumnya planning kita buat. Dari planning 15 orang, yang dateng 10 orang, lumayan untuk sebuah awal. Toh yang ga bisa dateng alesannya pun dah jelas…
Participants : Umi, Agny, Ato, Tina, Aris, Tiwi, Eko, Ari, Yo, Riris.
Semalem ada kejadian lucu. Sewaktu kita menunggu taxi, South Entrance, ada mobil merah yang nurunin penumpangnya, eh ada dedek kecilnya, dengan innocent nya si Tina ngintilin si dedeknya. Pas gw liat si bokap-nya dedek, eh itu looo …anggota nya project Pop yang gemuk, lupa namanya euy…Pas kita kasih tahu ke Tina, dia ternyata ga tau, ga ngeh loo….kacau tuh anak, kayaknya emang bener-bener2 lebay…cocok buat Tina..peace…

2 comments:

Anonymous said...

kenalin donk namanya bohay *kabur..*

Umriyah said...

ih..penyuka sesama juga ya.....

"najisss"