Wednesday, July 23, 2008

Today is today

Today, softlounching of my blog-that I dont know how to write or describing my self.
Just for introducing about me, I take from my friend opinion about me...
I : His special friend--thankyou.
R : Umriyah is a stubborn girl that no one will like me...is it??
I : Umriyah is a fussy girl.
A : Umriyah is a dictator.
W : Umriyah is Miss EO-great provokator...
A : Umriyah is a moody girl.
D : Umriyah is always hanging out.
Others : Ugly, fat, smart-hehe-, dicipline, etc.
Perasaan ga da yang bagus soal gw, tapi ga pa2..itu kan pandangan orang, penilai sejati kan Allah....
Gw ga ngerti2 bgt how to describe about my feeling ato kejadian apa yang gw alamin, gw orangnya to the point, so...ga banyak berharaplah dengan kelahiran blog ini.
Recent activity....
Gw abis baca blognya si Radith-kambing, mang gila and easy reading lah, ga menggurui, ga memprovokatori, bener2 bikin fresh karena apa adanya....
Dari buku yang gw baca, Radith-kambing tuh execellent lah, ngajarin kita jadi apa ada nya kita, no need to be changed and covered. So two thumbs up.
Btw, anyway, busway, in this last 2 or 3 week gw bener2 ngerasa ga mood at all, in everything that I do, feel plain bgt. Ga tau napa, untung masih ada temen yang mau ngedengerin gw, ngasih advice, ato sekedar iseng aja. Thx.
Sebenernya gw lagi dilema nih buat ntar tanggal 17 Agustus, after graduating gw ga pernah ngikutin tuh event, miss it much. Masalahnya gw ga da temen mudik, R and T g ngasih alasan yang jelas. Sementara si A mudik sih mudik, tapi bukan pas acaranya, kan ga jelas juga.
So, ya beginilah nasib gw, ga jelas m ngapain. Yang pasti sih, hmmm...m ke Tanah Abang buat cari mukena, m ke Festival Jajan Bangau di Senayan, and beberapa kondangan orang kantor...weh bulan Agustus emang bulan nikah kali ya.....
For now, bikin second plan aja buat ngisi ntar 17 an, selain mudik-mengharap ada keajaiban-, kayaknya m going somewhere deh, tapi kemana ya??yang pasti just me that know it.
FYI, besok N m test wawancara d kantor gw, jadi call center gtu deh, gudluk ya. Yang penting menstabilkan live and financial dulu, biar tenang.
Eh, tadi gw juga ngobrol sama adek kelas, katanya beberapa guru STM pada pake jilbab lo,....Bu Rani, Bu tini, Bu Sari, etc...I m sure that You re looked more beautiful Mam....
Yeah, this is my first posting, hope that I can be more creative. Bye...
Note : "Adek Kelas yang magang kerja di kantor gw ada 4 orangan, 2 cewek, 2 cowok. So far gw ngobrol sih ma yang cewek2 yang masih lucu and imut itu, lumayan buat obat kangen skul..hixhix..."

4 comments:

Alvaromano said...

wah nge blog juga akhirnya ente...cmieww

Anonymous said...

yay!!
selamed selamed um..
welkom tu deu janggel..

wkwkwkwkwk.. :lol:

Iswanto said...

YA AMPYUNN..... poto nya

Umriyah said...

Iya deh...di hapus...dari pada dipuji tmnen2 sendiri, temen kampuss, kan aq jadi ga enak...
Perasaan yang comment ga jauh2 dari 4 ekor ini ya????