Thursday, July 24, 2008

Ribetnya bikin blog yang eyecatching

Duhh..bikin blog ribet juga ya....intinya apa sih??Isi (yang lucu, edukatif, inspiratif, informatif, dll), comment (semakin banyak comment yang lo terima membuktikan klo tulisan elo keren???), tampilan layout nya yang ngejreng, plain, ato yang asli tulisan-tulisan doank??Gw pribadi sih, kembali ke konsep blog, dimana adalah like a diary, tempat mengexpresikan apa isi hati elo. Mo itu bukunya keren ampe yang buku bergaris biasa, tergantung pada jiwa elo. Toh pada dasarny elo yang menikmati, yang laen kan reader aja.Kemaren kan special training ma temen2 gw buat ngotak-ngatik layout blog gw biar lebih goodlooking gtu, tapi tetep ribet....hua..hua....ntar deh gw ngulik lagi, karena belum familiar kali ya...ntar deh, belajar....
Alhm. barang gw dateng thankyou guys, I don't know how my life without You. Then tomorrow I would to go Blok M, favourite place to get cheaper stuff. And insidently, maybe gw janjian ama adek kelas, junior d paskibra, moga ja bisa ketemu. Hope nothing sih??but lumayan ngejalin silaturahmi.Talk bout adek kelas, namanya Santos, he will marry after Aidil Fitri..ooo...so happy...and sad-masak gw dilangkahin ama adek kelas, cowok lagi...hua..hua...Yah, that is life, must face it, whatever will happen nex. Now, gw lagi convert Heroes 2 yang gw dapet dari temennya mbak Agny, kang Waspan, the king of Piracy..hehe..jangan sampe dia tau, ntar ga dikasih lagi stocknya....peace.....Ntar malem ada sukuran nikahan orang kntor yang nikahannya di Magelang, padahal lum kepikiran ngado dsb. So, colect dwit ja deh....lebih gampang...:D

1 comment:

Iswanto said...

kamu kecewa ya um... atau.... kamu suka sama santos??? KYAAAA hurai

tapi bener um blog adalah diari online kita.. bodo teuing kata orang
yang penting keep posting OKAY!!!