Monday, July 28, 2008

Ponakanku Dita....

Duch semalem gw ngimpi ponakan gw, mungkin karena kangen, ketemu ntar pas lebaran doank...hixhix...
Dita, satu-satunya cewek di antara 8 ponakan gw yang lahir 11 Agustus 2000. Pernah pas gw maen ke rumahnya-yang notabene di ujung dunia; aka jatibarang- dia minta gelang gw-dikasih ma temen gw di Yogya; Anto-
Agak sayang sih, tapi ga pa2, gw masih ada yang laen. Pas gw jalan2 di Surabaya, gw liat gelang ama kalung lucu gitu, and gw inget Dita, gw beli deh tuh gelang.
Pas gw pulkam, and maen ke rumahnya, gw kasih tuh kalung. Gw iseng ngajak barter ma bonekanya-karena ce, punya banyak boneka dora, yang dah bau pesing..hehe...-
Sempet dia diem. mikir agak serius...and jawaban yang ga gw sangka dari anak kelas 1 SD..."ya udah, mbak Um boleh ngambil satu boneka Dita"...gw bener2 terharu, gw aja sampe sekarang belum pernah ngelakuin kayak Dita.
Anak sekecil Dita, dah mau berbagi...malu bercermin dengan tingkah lugu anak kecil.....

1 comment:

Anonymous said...

Tuh mba,, cobalah bercermin pada Dita,,,

berikanlah satu Tipi-mu padaku hehehehe =)

Milly