Tuesday, November 10, 2009

mati listrik kawasan tomang

hampir 6 tahun gw hidup di jkt, baru beberapa bulan terakhir ini gw ngalamin yang namanya krisis listrik.
so far sih gw fine2 aja **so fine malah** selama mati listriknya di jam kantor. klo d luar jam kantor ato pas libur ato di kos...panasnya naudubillah...
yang gw masih inget banget sih, waktu balik jkt dr mudik lebaran, nyampe jkt dah disambut mati listrik.
tahu ndiri, pan kipas mati, HIT mati...gerah plus banyak nyamukk...
terus seminggu terakhir ini. mana sabtu ini pas giliran off lagi. kegerahan di kos, ngacir deh gw ma nenek k TA **taman anggrek**
lumayan lah buat ngadem, cuci mata **walopun bikin sakit kantong** dan lanjut nonton 'serigala terakhir' **pemaennya cakep-cakep lo....**
then, senen kemaren mati lagi, untung nya masih bisa bubu siang deh **lumayan 1.5 jam**, trus hari ini deh, fyuhh....love u full deh PLN...
klao hari ini gw ngemol lagi, ama si bos. lumayan ngadem. sebagian ada yang bubu, ada maen kartu, ngobrol, ato nge game **yang kebagian UPS**
yang pasti disukuri aja, toh kita juga g bisa ngapa2in..slm di kos masih nyala deh...xixi...

No comments: