Tuesday, November 10, 2009

beauty face, naughty heart

sebutan gw buat orang yang jagoan kandang. ato malah sebaliknya ya...hmm liat kasusnya dolo...
so, ada fulan yang bikin status menyindir rekannya, padahal rekannya ada di frenlistnya dia **misal FB**
nah, gobloknya si fulan ini ga mikir tentang efek dr apa yang dia tulis, karena ga semua benar.
nah, kyk gtu menurut gw dia cemen. berani di status..klo berani ngomong langsung coba...
atao malah pemberani, karena minimal dia berekspresi **drpd gw..di status yang dia ga ada di frenlist gw, jd g bakalan ketahuan mpe kapanpun**
cuma orang kan beda2 kan ya...buat gw, sekali gw ngejelek2in ato ngebuka aib orang,and oneday gw nemu sisi baik nih orang, gw bakal nyesell banget.
makanya, klo gw butuh temen sharing, gw liat orang nya dulu, karena biasanya emosi sesaat..klo salah orang, ntr dikira beneran kan bisa berabe..xixi

No comments: