Tuesday, November 10, 2009

antara soni dan cengkareng

soni, sepupu mawar(nama disamarkan), cowok yang digemari melati(nama disamarkan).
soni, anggota paskibra yang mewakili salah satu SMA favorit di salatiga.
soni, cowok yang terobsesi dengan AKPOL, yang walopun udah ketrima di universitas elit, masih aja pantang menyerah dengan AKPOL **ck.ck..salutt**
soni, sosok cowok yang menurut jaman kami2 muda adalah cowok yang hmmm...ok juga, walopun hanya sebatas poto nya aja..**payah**
lalu, apa hubunganya dengan cengkareng??
oneday, ketika mawar ditugaskan satu kantor ma gw, mawar berniat mengunjungi sang tante (yang notabene mama nya soni).
secara gw baru di jakarta dan masih punya gairah tinggi menjelajah tempat baru, berangkatlah kita ke cengkareng.
ya itung-itung liat rumah mantan calon gebetan--nya melati (gw dikit denk).
waktu itu kita masih super culun, dan rute nya pun dr ujung jakarta utara (mangga dua) ampe ujung jakarta barat (perumahan penerbangan cengkareng).
dengan berbagai petuah yang diberikan, dan deg-deg ser (panik kalo nyasar ato ketiduran)...sampailah kami ke cengkareng.
suatu tempat asing, yang *kayaknya* penuh kejahatan. kami dijemput, dan tibalah kami.
yes!! satu kosong gw ama melati *gw dah menyambangi rumahnya cui, walopun blm ketemu orangnya,xixi, ampe sekarang,hya...*
kenapa gw tiba2 inget ama makluk imajinatif ini, karena mawar bakalan ada acara dan gw bakal dateng ke acara itu **berharap ketemu makluk imajinatif bernama soni...tetep**
intinya sih, pengen liat soni asli **yang mungkin sekarang udah married** ama mengingat-ingat pengalaman konyol gw di jakarta...

No comments: