Sunday, January 1, 2012

Sedekah kah??

Ini hikmah kebaikan yang saya terima dari jaman dadi ngasih aku buger, sampai kejutan dari sumit yang mo tahun baruan bareng =)
Dari 8 rbu rupiah yang aku kash mlm sabtu kemren, alhamdulilah keudahan menghampiri..thn bruan breng sum walopun no rhoma, ma maknyak juga..nextday nya ama sumit, mas alf and brondonk hanya dengan memasak dan berbagi spageti?? Hmm..jd penasaran dgn hikmah berbagi lainya..oh iya..au juga dpt free nasgor dari rince..nyamm banget..
Then..bersedekah knp nunggu besok klo bs sesegera..??itung2 byr utang hanamasa..aku bntu ewok beresin brng.and aku dpt wrisan bhn mkanan bnyak..mksih ewok..jd deh penyelamat tmn2 ku yg kelaperan..=)
Semoga keberkahan juga selalu menghampirimu..peluk dan doaku bersamamu,,adekku yang pelupa dan males...=)
Ahh..stlh beberes brng nya ewok..da berlnjut bersedekah besok...cemangadhhhh =)

No comments: