Wednesday, January 25, 2012

Giving more

sebenarnya dah lama nih saya langsung giving cash..palingan hanya sekedar sisa...brp ribu aja..tp Allah akan mencatat itu semua..kecil nilai nya klo buat orang kecil pasti jadi besar...^_^
nah ceritanya..saya memang masih menunggu keajaiban Allah..dan dalam seminggu ini saya benar2 amazing..
dari yang saya menegur iswanto yang biasanya saya berpikir sekian kali dulu untuk menulis nya..dan saya was was..bagaimana reaksi nya..alhamdulilah pikiran semua baik baik saja..bahkan kami cukup dekat akhir akhir ini..
sampai sabtu kemarin pagi2 isw menelpon saya..membangunkan saya hanya untuk minta dibuatkan spagehti..entha apa alasanya..saya yakin dan tetep optimis..sampai dia memutuskan k yogya dan tetep kok..saya masih tahu kabarnya karena minggu menelpon saya untuk mendiskusikan masalah roma..sesuatu kan??
yang berlanjut di hari senen nya..ternyata emak isw ikut k jakarta..dan mampir ke kosan saya dan saya buatkan spagheti standart kos-kosan..^_^ duch..jadi malu..berasa mo di jenguk ama calon mertua..*latihan lah yha*
itu crita lebay saya..
kalo hikmah yang buat saya WOW banget..ketika saya memutuskan untuk tidak k yogya saya sempet menyesal..karena ternyata isw k yogya..tapi Allah menentukan lain..
yha..pada selasa minggu kmren saya dapat kabar..alhamdulilah saya lolos test lanjutan di INDOSAT..saya inget sekali beberapa minggu sebelumnya saya sempet nyeletuk klo saya tidak lolos INDOSAT..masyaAllah..bener2 Allah itu maha segala..jangan meragukan..
sampai test tahap 3 saya lolos..yha..saya sangat puas..subhanaalah sekali..ilmu baru, teman baru, pengalaman 3 hari liburan yang sangat sangat precious buat saya..g ada bandingannya  dengan apa yg saya keluarkan..
yha..termasuk ojek..saya anggap itu juga sedekah..karena saya bisa berhemat naik bus..tapi saya sengajakan naik ojek..smg mjd rejeki mrk.:)
ya Allah subhanallah..bener bener hik,ah sedekah yg indah...
sekarang emak, kakak, ponakan saya sedang sakit..minta doa nya yha..semoga diberi kesehatan agar mereka bisa bersedekah memenuhi  kebutuhan keluarga..semoga saya bisa istikomah, konsistent bersedekah..termasuk membuatkan spageti2 itu buat teman teman saya..
Allah ..i love You.... ^_^

No comments: