Tuesday, August 18, 2009

Mudik seru…

Kenapa??aku mudik kayak ga mudik, tapi maen…ya iyalah…dengan modal 136ribu, aku dah nyampe semarang, alham dengan semalat…^_^

Sebenarnya dan tadinya mang ga niat mudik, karena budget mepet. Then, karena aku nya dah janji ma daeng dan mbahe, jalanlah aku dengan mereka. Plus si tante, lengkaplah perjalanku...thx all....

Perjalanan mudik ku diawali dengan pulang nyante karena aku ngambil kereta ekonomi. Sempet nyuci ama nyetrika dulu dan lanjut naek taxi dari kosan. Ketemu temen-temen di stasiun, plus Jev, teman baru kita (alumni juga seeh). Makanya seru, soalnya semua pada fun, ga terlalu capek juga...

Aku ngabisin waktu di tempat mbak ku. Sampe waktu RS malam minggu nya...mungkin ini RS pertama ku setelah kelulusan yang artinya terkahir mugkin 5 tahuan yang lalu. Hue tua kali aku ya...begadang ma temen2, ama adek kelas, ma handa, hoho...seru deh pokoknya....

Paginya baru deh pulang ke pangkuan emak..i love u full makk,.....^_^

Leyeh2 doank, pagi2 buta cabut ke semarang...huhu...

What a wonderful journey...



I love u OM...

Si om yang ini pulang dari peraduannya. Aku dibawain oleh2. karena ga sempet ngambil, pagi2 si om msg kalo nanti ngasihnya pas BUBAR ajah....hehe...si om ini, puasa belum...y sutra lah...toh si ma dah deal, si wi juga diusahain...and jangan berpikir aneh2. ilove u OM ini, sama kayak i love si tante,,,they are big bro and sist for me...

2 comments:

Anonymous said...

ngiri ma yg punya kampung
hix hix

MilMil

Umriyah said...

makanya hidup jangan di kota..mkanya g punya kampung ,,,g ikut ngerasain pulkam...xixih