Thursday, August 6, 2009

Look my life before

Well, today bu epik ga masuk, katanya sih sakit, semoga cepet sembuh ya…

Huhu, rhoma payah, kemaren liburan lama bnaget, eh akunya ga di bawain oleh2… but, beside that, ipung m tugas di bandung, duch, jadi pengen ke bandung, kangen euy… padahal ga segitunya juga…^_^

Sabtu ini berencana ke tanah abang, ke gramedia, ke PMI (mo donor, huhu, baik nya aku)…

And then next week, mudik lagi, tapi lebih k main sih sebenarnya, biar ga terlalu ngongso…

Mas alf itu katanya mo meng-non aktifkan FB nya, gara2 nya sih ada yang nge-hack FB nya gitu, wew, kasian, tapi yo mosok segitu nya sih...>_<… gonna miss mas alf deh, a BIG bro that so wise at all (paling ga buat gw..hehe)

Hmm… banyak kejadian lutu pas ke atlantis kemaren, banyak kalo diceritain…

Kemaren aku ketemu mas X, suudonya aku sih, dia mencoba PAMER tentang mereka. Kalo gw sih, nyante aje, orang juga happy kok.. aku tuh ga mau, moment gw hancur hanya gara-gara satu oknum ya,.. that my prinsip.. keren kan...

Beberapa hari yang lalu coment di status gw ampe lebih dari 30 an... kebanyakan sih tmn2 SMP gitu, hoho, jadi malu, maslahnya ku tuh dah lupa ma muka2 mereka...atau mereka itu yang mana...*maapkan daku kawan...^_^*


No comments: