Thursday, March 5, 2009

kondangan of the month

Jadi tgl 27 kemaren akhirnya gajian juga, tapi belum ada kenaikan euy…hixhix..sabar yach…

Then, sabtu masuk kerja and mo dateng k kondangan mba ian di daerah kebayoran lama,. Sempet ragu karena ujan seharian. Dan alhm kesampaian juga sih, kebetulan saya bonceng ma wahyu.

Dan hari itu juga pitik nyampe Jakarta juga, dan malem minggu nya kita makan2 deh di kalibata.

Minggu siangnya saya ke blok m. sendiri. Asli sendiri. Keren kan ??? =narsis tetep=

Dan malemnya datang lah saya ke nikahannya david di daerah olimo.

MasyaAllah. Tu tamunya china semua. Kita doank yang pake jilbab and muslim. Alhasil kita Cuma makan appetizer and desert doank. Hehe. Tapi enak sih….walopun cepet habis tuh makanannya.

Selamat menempuh hidup baru DAVID dan VERA …

Minggu ini saya emang lebih prepare menjelang mudik. Menyelesaikan pekerjaan, ngelarin kuliah, kerjaan2 rumah. Rada capek emang. Awal minggu dikasih kerjaan yang lumayan buanyak… dan semua tanggung jawabnya di saya. Syukur sekarang dah lumayan. Pending pasti-tapi mo gmn lagi coba….

Gara profile pict saya di FB saya pasangin pict saya dan ari pas bubar tahun kemaren, anak2 pada ngegossipin se enaknya…weleh2…untung mereka ga tahu kelakuan saya di luar kehidupan saya dengan mereka…hehe..bisa2 saya di cheng=in mulu….

Today harusnya make sureprise party buat wahyu. Dan moga lancar seeh…aminnn


No comments: