Tuesday, March 10, 2009

Back to REALWORLD…

11032009

Banyak banget kejadian pas mudik kemaren, seru sih pasti.

-          07032009

Pagi2 ditinggal pitik terus dijemput ama ipang, langsung ke tempat retno, sarapan bubur, langsung ke futsal nya anak-anak.

Berangkat dari rumah putri jam 10.30, mlenceng 1,5 dr rencana semula.

Jatuh dari motor:

Sebenarnya rencana ke dieng adalah rencana bunuh diri. Dalam keadaan ngantuk and capek, saya harus bertravelling ria dengan jarak ratusan kilometer. Huehue.

Mendekati lokasi saya merasa ngantuk banget. Dan di situlah kejadiannya. Saya jatuh dari motor karena ngantuk banget. And saya sendiri baru nyadar kalo saya jatuh dari motor. Stupid me. Tapi ga pa2, buat pembelajaran.

Pas pulang nya, masih d kawasan si syeh Puji, ayis jatuh, dan di sini pula saya rada di'bentak' ama ipang. Seumur2, ipang tuh orang paling baik dalam hidup saya.=manja mode on=

Ya udah, akhirnya saya dan yanuar pulang duluan. Nginep tempat retno, nyampe jam 11 malem.


No comments: