Thursday, August 7, 2008

Ribet telpon and sms...

Kemaren sore, gw dapet sms dari Nur, dia ketrima di samsung as call centre. Then, she decide to stay at Bekasi, up to her lah.

BF : "Um, tadi pagi kamu dihubungi kok ga bisa?mau denger ceritanya ga?yen ga malah kebeneran"
Gw : "Maaf, aq masih tidur, besok aq telpon balik deh"
BF : "Besok aq ke lapangan Um, besok pagi aq telpon lagi aja deh, tapi HP dinyalain"
Gw : "Iya.."
06.05…Bangun ah, ntar kan ngobras (ngobrol antar sesama) gtu lo. Mandi, balik ke kamar "(loh, ada miscal?)""Maaf tadi lagi mandi, telpon lagi ya..."
Gw : "Oh, gtu...makanya lebih enakan sobatan kan?intinya dengerin hati nurani, apa ke-nyamanan kita itu bisa diupgrade ato engga, hanya kita yang tau".
BF : "Iya sih Um, aq ngerasa ga adil aja buat dia"
Gw : "Ya wes, sekarang kan dah mutusin gitu, ya moga persahabatan kalian become normal again" Nah, gitu tuh sharingan sesama Jomblo and mantan jomblo, yang sebenaranya aneh kalo minta pendapat gw, wong gw have no any experience, but I learn it much.

1 comment:

Anonymous said...

Selamat ya.... nur semoga betah
nur tidak semujur aku :((