Friday, August 29, 2008

Happy Birthday Farra....

Yup...gw lagi d Flo Lounge, di Bellagio Kuningan. Kenapa gw bisa nyasar ke tempat ini, karena mbak sani diundang ma sang punya hajat. Secara ultah nya itu nttar tgl 6, tapi karen puasa, dimajuin gitu deh. So, here I am. so many people, strange for me, smoker, drinker CMIIW, and dunt know whenI will home. Tapi ada benerr nya juga sih, waktu di sini ga berasa. Dah hampir jam 12, changing personality, yang di kantor kayak apa, and ternyata di luar juga kayak apa...was so different. Well, just for my knowledge aja sih....and, the music....makin nge-beat ofcourse. And temen2 di sini itu, mungkin juga sama kayak gw, the first time. Some people there, go floor. Denger2 sih, mo ada streptease gtu, we...w...bertolak belakang ma gw yang sedang giat2 nya buat mempertahan kan and memperbaiki jilbab gw....Di sini, di Flow lounge, Belagio, Kuningan....hope will better in next.

3 comments:

Anonymous said...

waduh..umriyah mainanya udah ke pub, bentar lagi jedag jedhug tuh

Umriyah said...

Ga amin ah....

Bentar lagi ke masjid tiap minggu donk...Aminnn

Anonymous said...

Mba Umiii...
inih link-nya Milly =)

http://jazzcorpio.wordpress.com

btw,, kapan dugem lageee hehehehe