Wednesday, March 7, 2012

Ketika menyukaimu

Beberapa waktu yang lalu..saya melakukan perubahan besar buat diri saya sendiri..
Kabar rhoma yg pindah semarang, kenekatan say resugn, sampai kabar bahwa isw akan k china minimal 3 bulan k depan.
Yha..saya menangis sebisanya..saya merasa kehilangan sesuatu bagian dr hidup saya..
Sahabat pertumbuhan saya, pekrjaan saya..tapi dibalik itu semua, saya bersyukur, ternyata saya bisa, saya mampu untuk terjun dari tebing itu..tebing yang saya ga tahu berapa dalamnya..karena saya tahu Allah menjaga saya..=)
Waktu waktu terakhir dengan rhoma..saya bisa melewati dgn baik..toh utk sst yg lebih baik..lalu dgn isw alhamdlilah keergiannya k aussy tdk mmbuat saya galau..i miss him..but i can cover it well..toh brondonk2 dteng mengisi waktu aku..ada ngatman yang berhasil aku bajak..=)
Dibalik ini semua..saya yakin Allah memberikan kisi kisi dari doa yang aku minta..
Yha..aku minta didekatkan dgn jodohku..dan Allah memberikan ruang waktu ku untuk melihat lebih jelas..memberikan org lain ato bahkan org yg sama agar bisa mengisi kekosongan itu..lalu pekerjaan..?? Proses mencari kerja yg ribet dn beda beda memberikan ilmu yg bgt maha dahsyatnya yg slm ini otak saya mentok..subhanallah..
Baiklah..saatnya berhusnudon dan ber visi.""
Kemungkinan pertama..k semarang d acc, mkn molor dr dedline resign aku, aku dpt pekerjaan impian dan stay d jkt, and..the worst one?? No...i know Allah with me..as long i still istikomah and think good..everything will be good anyway..=)
Allah..i really inlove with you..
Well, menjelang isw pergi, i really feel miss him..its okey..its normal..be succes my lovely friend, i know Allah will keep u always..so i dont need to worry bou you..i m sure we will meet again?? In a bettr condition..u dont have to know that i care bout you..=)
C u soon..with all my love.

No comments: