Thursday, March 17, 2011

Cruel me

Yapp..gw mengakui gw tipe pembalas dendam..dan gw orng yg tdk berperasaan..gw kuliner ama yuli yang jelas beristri..we do enjoy it..gw jalan ama ridwan yg udah punya pacar..gw liburan bareng ipang..gw kondangan breng entis..
Mereka semua sudah berpasangan..we do get advantages tnp saling mrugikan..we no heart feeling..and u know..it was amazing like u do arung jeram..
And once more..if u could hide it from the one u love..without they know it..kcl bc blog gw ini..and once more..i have a fren..aku yakin kok sbnrnya kita saling memnfaatkan..aku butuh tmn nnton yg siap kpn aja..dan dia butuh seseorg yg mengenalkan dgn dunia baru..so, simbiosis mutualisme rite..thats live..buat salling memanfaatkan..
Actually msh ada kaka kelas yg ready kpn aja..humm..boleh juga nihh kyknya...capcuss ahhh..=)

No comments: