Thursday, August 5, 2010

nyesel ..tapi cukup tahu aja...

sebenarnya dari awal aku g pengen cerita ke sumitro..tapi krn aku dah cerita ke mas alf dan roma..dan mereka support aku..aku putuskan buat MENCOBA cerita ke dia..
la kok???!!! kamprettt!! sialaaannnn!! knp jadi gw yang salah..
kalo gw itu temen yang ga pengertian..hello..lo tuh ga pernah di posisi gw..karena elo ga butuh siapa2..u just the perfect man in ur world!!
not me..i am just no one..so i need some one else..i need my family..i need my friends..
TRUE FRIENDS..that accept me as i am..not only YELLING at me NOT HELPING at all..
lo bilang TEMEN itu bikin ribet jadi simple..trus klo temen lo lagi ribet..lo ga anggep dia temen..??bagus lah...
untuk kali ini..lebih dari cukup gw tahu soal elo..soal jalan pikiran elo dan gmn elo mandang sejauh apa sih le menganggap mereka ada..
buat elo..temen ada buat seneng2 aja..makanya elo ga pernah ada pas mereka butuh bantuan elo..

terimakasih banyak..gw nulis ini memang dengan emosi..hiduplah di dunia lo sendiri..

No comments: