Tuesday, February 16, 2010

emosi sesaat..

itulah yang aku sering alamin dengan teman-teman dekat aku...ya karena dengan mereka lah aku berada dan di adakan...dan kalo kita tidak DEWASA, bener-bener akan menghancurkan semua yang udah aku bangun selama ini...
aku sendiri mkn belum dewasa, tapi on progress...
dua minggu yang lalu, aku janjian dengan temen SMP ku, shafa, krn kebodohan aku aku salah nyatet 1 digiti nomor belakangnya..dan pada hariny juga dia g konfirmasi ke aku...oke...di situ aku masih kasih toleransi...org khilaf kan normal...untung hari itu aku mang jalan ama sami buat shopping..hihi..dan janjian ama anak-anak buat ngumpul...DANNNN...ditraktir mas alf buat bakso keju nya, ama ditraktir karaokean ama rhoma...thx guys...i love u pull duehhhh
minggu berikutny aku janjian lagi, skalian ngunjingin temen STM aku..dan u know...dia konfirm di injury time...bahwa dia di anterin ama cowoknya..maap y bu..untuk kali ini aku g bisa mentolerir..sejauh ini aku bersikap baik, niat silaturahmi...tapi kenyataanya??? let see aja...dan  emang kebenaran aja mas ku dateng k kos ku..dan sorenya jalan dan blanja lagi ama mba sani....makasih Tuhan..my time always wothfull...
sabtu ini Entis menikah, alhm banget, juga aku seminar KKP..semoga lancar semua...
well, untuk kawanku Entis ini, bbp minggu yang lalu, pas dia maen k kos ku, emang udah ada tanda2 aneh...dari yang gw-elu brubah jadi aku-kamu, terus ga meledak-ledak, dan lebih religius..pas dateng and pulang nya salam...salut lah...smoga menjadi kluarga SAMARA...:)...aminnn


No comments: