Monday, December 14, 2009

miss my blog

hoho,,,dah lama juga ga ngeblog..biasa..karena ga bisa tidur..barulah kepikiran ngeblog...
so, ada kabar apa aku hari ini??
hmm...next 3 days, is my 25 years old celebration...aminn..
minggu-minggu ini masihj sibuk dengan KKP yang masih tak berujung..then makul yang interesting tapi banyak tugas,,,untungnya sekarang ini lagi deket-deketnya ama anak-anak kampus..jadi so fine banget,,,
khusunya Yo and willi..di duo rubber..yang suka nantangin buat ngebuktiin keaslian masing-masing..huxhux..kalo dah gini, gw yang kalah..mereka kan terbiasa di test,,,huehue
beberapa waktu terakhir stts FB aku emang kebanyakan soal lagu..buat menghindari stts tentang makanan..and then they said that aku lagi jatuh cinta...
trus pas aku bikin stts tentang pernikahan...dibilang nya aku kebelet kawin..huahhh...SS ih..serba salah..tapi mo gimana lagi daripada stts yang nyindir orang atau yang berefek negatif...ya to...
ngomong-ngomong kenyamanan..aku lg nyaman bgt ama si duo rubber..mereka mirip ama si kembar enggak identik..suka kejam ama aku, tapi mereka perduli...^_^
and soal "penyakit hati...hmmm.biar kusimpan saja cerita ini ,,cukup aku share dengan sahabtku..dan Tuhanku..


No comments: