Monday, June 1, 2009

Little bout facebook

Sabtu lanjut audit di kantor..dan harus tetep smile donk…^^

Then the funny thing happen at my room *it caused AAN* but so funny..

Then, sore tadi sumitro-iswi kontak me to have hang out to celebration rhoma's birthday. From blok m square to bakso keju. Setelah muter2 alhm nyampe juga. Tepatnya di daerah pakubuwono, deket taman puring. Eneg euy,,,and thx bgt buat rhoma.

Tadi iswi sempet nanya *mungkin cenaderung heran kali ya* kok aku bias dapet banget ama mas alf ya..*jujur akuh juga heran* kalo kata iswi seeh aku punya chemistry ama mas alf *moga bukan next BN kata mba sani, aminnn*.

Tadi juga iswi cerita soal mas alf yang katanya pernah nanyain yang akunya bisa punya chemistry dengan rhoma, jangan2 karena kita saling suka *wallahu alam*.

Yang pasti seh, aku punya chemistry dengan semua orang *akuh yakin itu* dan moga aku bukan tipe PerEs...hehe...

 

After nights home late..materi budi luhur yang lum kelar juga..malam minggu ini mesti kelar...kenyang bakso keju, edit materi, ditemani teh manis+"status palsu-mp3"+FB *thx God*.

Tomorrow *moga ga disuruh masuk kerja*  mo lembur sailormoon *berhrap dapet oleh-oleh dari makassar&yogya teteup*...oh ya GREyS juga. Semua musti disyukuri karena gw diksih kesempatan buat menyibukkan diri...miss BLOGWALKING sometimes....:')


No comments: