Saturday, May 9, 2009

jelaousy`

how if :
- sahabat lo *dah tahap sahabat* lupa ama ultah lo, tapi inget ultah temen lo bahkan ngasih kado buat temen lo itu???------sahabat lo-->elo-->temen elo
- sahabat lo lebih memprioritaskan temen lo dari pada elo???------dah deal nonton, tapi batal karena 'temen lo' ini ga bisa pulang malem
- sahabat elo lebih care 'temen lo' daripada elo, yang biasanya ga lo dapet dari temen-temen lo, tapi 'temen lo' malah dapet???

==sabar, remember GIVE MORE and GET MORE==

==pikiran jahat : jangan rebut sahabat gw dari gw, gw dah baik sharing sahabat ma elo, dan apa sih salah gw??? tapi gw tetep bersyukur, untuk dapet perhatian mereka gw ga perlu over acting kayak elo...maap ya fren, deeply, maap...tapi elo tetep temen gw kok==

3 comments:

Anonymous said...

hmmm...

pasti nulisnya pas lg PMS ney

xixixixi

Milly

Umriyah said...

buangeetttt...pengen bunuh orang rasanya..hehe...untung mereka pada ngerti pas gw jutekin...haha.....

Umriyah said...

buangeetttt...pengen bunuh orang rasanya..hehe...untung mereka pada ngerti pas gw jutekin...haha.....